Berita

Download

Selamat kepada Para Juara PBCW dan PBIL 2018 Season 1!
Picture: 
Hai Troopers!
 
 
Fase final PB Clan War (PBCW) 2018 Season 1 dan PB Invitational League (PBIL) 2018 Season 1 telah selesai. Kedua event tersebut dilaksanakan masing-masing pada hari Jum'at dan Minggu. Berbagai permainan apik nan memukau dari berbagai clan dan tim profesional telah kita saksikan.
PBCW merupakan turnamen yang dilaksanakan sebagai wadah kompetisi antar clan-clan kuat di Point Blank. PBCW terbagi menjadi dua fase: fase penyisihan dan fase final. Fase penyisihan PBCW dilaksanakan mulai dari tanggal 16 - 26 April 2018 dan fase final dilaksanakan pada Jum'at, 27 April 2018. Lebih dari 2.000 clan mendaftarkan diri menjadi partisipan; dari angka tersebut, terpilih 512 clan yang akan bertanding dalam PBCW. Setelah melalui puluhan pertandingan yang sulit dan menegangkan, telah terpilih juara pertama dan kedua PBCW.
Mari kita ucapkan selamat kepada kedua juara PBCW:
  • Juara pertamaPUTUSPBMATIKITA
  • Juara kedua:FWYFfourtwenty_
 
Selain PBCW, Garena juga telah melaksanakan PBIL. PBIL merupakan turnamen yang diisi oleh tim profesional yang dipilih langsung oleh pihak Garena dengan mempertimbangkan kinerja tim tersebut di turnamen-turnamen sebelumnya. Fase final PBIL dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018. PBIL terbagi menjadi dua divisi: Men (pria) dan Ladies (wanita). Divisi Men terdiri atas 8 tim kuat: TEAM GF W4NA 87, RRQ Endeavour, XGATE vVv ENSKY, EPiC ID320 by Nyoms, BSTRD ID320, DPS MRH ORION SOV, PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS, dan RESONANCE  PRFS AHS FY. Di divisi Ladies, 6 tim berpartisipasi: MONSTARS ENSKY, EVOS GALAXY SADES, RECALL KAMIKAZE, LEGACY FERZ 7, BELEZA PRFS ALABASTA, FF GAMING. Setelah melewati pertandingan yang menakjubkan, telah terpilih juara pertama dan kedua PBIL dari divisi Men dan Ladies.
Mari kita ucapkan selamat kepada kedua juara PBIL divisi Ladies:
  • Juara pertama: EVOS GALAXY SADES
  • Juara kedua: FF GAMING
Dan juga selamat kepada kedua juara PBIL divisi Men:
  • Juara pertama: PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS
  • Juara kedua: RRQ Endeavour
 
Selamat kepada seluruh pemenang. Pertahankan prestasi kalian karena akan banyak tim-tim lain yang siap menantang kalian.