Berita

Download

Point Blank Garena Championship 2018 Dibuka!
Picture: 

Turnamen nasional Esports dengan rules baru berhadiah total ratusan juta rupiahPoint Blank Garena Championship (PBGC) 2018 telah dibuka kembali tahun ini!

Pemenang PBGC 2018 tidak hanya mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100.000.000 juta rupiah, tapi juga akan mengantongi tiket menuju Point Blank World Championship 2018 yang akan diselenggarakan bulan Mei 2018 nanti.

Sekarang ada beberapa hal yang berbeda dan harus kamu ketahui tentang PBGC 2018, berikut ini merupakan beberapa perubahan yang cukup krusial untuk seluruh patrisipan harus ketahui

1. Tambahan map resmi untuk PBGC 2018 

Provence:

2. Senjata dan item yang diperbolehkan di PBGC 2018
Tahukah kamu, di PBGC 2018, diperbolehkan adanya pengguna 5 OA-93 dalam satu tim? Cek secara lengkap di sini

3. Pendaftaran dan pembayaran tetap satu jalur!
Pembayaran  pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui loket AirPay, sejumlah Rp. 25.000 per tim

4. Masih adanya Open dan Close Qualification
Untuk Open Qualification, seluruh Troopers boleh bergabung di kota manapun secara bebas (Tidak ada restriksi wilayah)
Untuk Close Qualification, hanya Troopers yang memiliki bukti identitas penduduk di kota tersebut dan daerah sekitar yang bisa bergabung disana! (Surat keterangan domisili dan surat keterangan kerja tidak dapat digunakan) 

Untuk Tim dari kota dan KTP yang berlokasi di satu region dan bukan termasuk kota penyelengara PBGC, bisa bermain di kota lain dalam satu region.

Contoh: Jika kamu adalah penduduk kota Serang, di mana bukan kota penyelenggara PBGC, kamu bisa tetap mengikuti PBGC di kota lain di Central 1 seperti Cianjur, Tangerang, atau Jakarta. Namun, kamu tidak boleh mengikuti close qualification di kota dalam region lain (central 2, west, dan east)

Satu tim/peserta hanya bisa mendaftar di 1 kota open qualification dan 1 kota close qualification saja

5. Hadiah di tahap turnamen kota

Hadiah akan bertambah seiring dengan JUMLAH partisipan di kota tersebut, dengan hadiah mencapai 4.000.000 rupiah untuk juara 1 jika jumlah peserta lebih dari 100 team!

6. Tentang nickname dan nama tim

Untuk tahap regional, nickname dan nama tim dapat dirubah 1 minggu sebelum tahap regional dimulai. Setelah itu nama tim dan nickname tidak dapat berubah sampai dengan Grand Ginal.

-----

Untuk detil peraturan PBGC 2018, kalian bisa melihatnya langsung di website http://esports.pb.garena.co.id/turnamen/pbgc/peraturan

Tidak perlu lama-lama lagi, langsung saja daftarkan tim kamu sekarang di http://esports.pb.garena.co.id/pbgc